Minggu, 11 Desember 2016

Day #14: Favorite Movies That I Never Get Tired Of Watching













*btw list di atas di luar 'the obvious' ya: film-film Harry Potter dan Lord Of The Ring 

Shawshank Redemption itu bener-bener gak sia-sia jadi IMDB-proclaimed best movie of all time. Ditonton berkali-kali juga tetep baper. Kalo ditanya tentang tokoh film yang paling inspiratif ya kayaknya buat saya mah si Andy yang di Shawshank Redemption ini sih.

Terus di list ini saya agak meng-anak-emas-kan Wes Anderson ya. Tiga film dari nomer dua sampe empat bikinan dia semua. Ya gimana lagi saya suka banget liat hal-hal yang memanjakan mata, and Anderson did an excellent job at that. Tadinya niat ngambil salah satu aja dari sekian filmnya dia buat dimasukin ke list, tapi ternyata ga bisa, haha. Ini tiga-tiganya favorit dan mau diulang-ulang sampe hapal juga ga bosen.

Lalu Ocean's Eleven. Film yang pertama ini favorit saya di antara Ocean's Trilogy. Paling seger soalnya. Ocean's 12 flownya turun soalnya udah nggak full sausage fest lagi, ada si istrinya Danny sama pacarnya si Rusty (mbak Zeta-Jones cantik banget disini btw). Ocean's 13 lumayan tapi masih gak se greget film pertama. Di Ocean's 13 kan mereka butuh kongkalingkong sama orang yang dulunya pernah mereka rampok, sementara di Ocean's Eleven itu masih kayak 'us against the world' gitu.

Terakhir The Prestige. Sukaa banget sama film ini. Seriusan yang belum nonton kudu nyobain nonton. Terus di endingnya, one of the best movie twists ever.

Sebenernya masih banyak lagi sih film favorit mah, tapi ga semua enak ditonton berkali-kali. Dan entah kenapa makin kesini saya makin males nonton film, lebih kepincut sama serial sih ya. Haha. Hiks. What have I done with my life.


Tidak ada komentar: