Jumat, 29 Agustus 2008

Schoolsick Yeuh..

Yang ngetrend di kalangan anak2 baru di kampus kan homesick yah. Nah, guah? Schoolsick [baca:skulsik]. Hohoho.


Seriusan euy. Skulsik. Tadi pulang kuliah mampir ke skolah, jalan-jalan menyusuri teduhnya Jalan Kalimantan, melepas kangen. Hmmm.


Jadi ingat masa2 ceria yg penuh kebejadan ituh. Dimaki2 bu guru karena dateng telat dan nyelonong masuk tanpa salam. Narik2 temen sebangku buat nemenin ke kopsis [koperasi siswa], beli yoghurt sarebueun [translate:seribuan], rasa jeruk [sumpah enak bangets], buat bekal untuk menempuh pelajaran Kn. Bikin surprise party dengan lokasi di sekitar taman yg ber-airmancur, buat temen se-geng yang ultah.
Makan nasigoreng+telor ceplok, trus minumnya es milo, di depan Lapangan Bali, kelar tes lari 12 menit. Mejeng di lantai atas [FYI, klas gw di lantai bawah] dengan dalih mau balikin catetan ke temen tapi tujuan sebenarnya adalah ngeceng.

Rindu, saya. ^^


Setelah gw ga disana lagi, gw baru sadar ternyata memang banyaaak sekali yang gw dapatkan dari hari2 gw di SMA. Gw belajar untuk konsisten, untuk menghargai waktu, untuk jadi lebih sabar, untuk lebih cepat bangun ketika terpaksa harus jatuh..


Gw juga menemukan pribadi2 yang mencrang [translate: yaa mencrang], yang unik, yang berbakat. Gw bisa ngeliat calon pengusaha sukses, calon dokter, bahkan calon presiden RI [ehm], di muka temen2 gw. Duh. Ai mis yu gais. Heheheu.
*moga gw cepat menemukan tempat kembali, yang dengan mereka gw ga akan pernah perlu untuk membohongi diri sendiri, or tryin to be another person*

3 komentar:

febirhiana. mengatakan...

hahahaha.

dulu aku jg gitu.. tp pas sering2 ke kpa3.. jadi boro2 skulsik, yang ada malahan skulboring! bosen ke 3 ajah.. sampe2 klo deket2 konser mah, lbh sering ke 3 daripada ke kampus.

xD

*btw, aku link blognya di blog aku yap :p*

Ryan Rheinadi mengatakan...

urg mah kangen exist tmpat PS-an, kosan si idam (tempat maksiat), masjid atas, WC yang udah dibongkar, sama bapak JF.

Ryan Rheinadi mengatakan...

satu lagi. NASI TIMBEL PAK KUMIS YG DEKET SMP 5. 3500 dijamin WAREG.