Jumat, 10 Oktober 2008

Sekilas tentang Almarhum

Pernah liat video klip lagunya Chrisye yg judulnya Lirih kan men? Udah sering banget kok, diputer di tivi. Yang di klip itu teh model2nya ada Ariel ama Giring nya, trus ada Mas Guruh, bahkan ada si istrinya Chrisye sendiri. Itu kren loh, kata gw mah. Menyentuh [dasar si aul lebay].

Lagu2nya Chrisye itu emang kudu kita akui, long lasting. Dari jaman gw masih kecil banget, kuping gw udah dimanjakan dengan alunan vokal khasnya, dan lagu2nya yang ga pasaran, ga sok cengeng, dan saangat puitis. Sampe skarang pun lagu2 bliau masih hidup, masih dinyanyikan, masih dinikmati oleh semua kalangan. Tak lekang oleh waktu. Halah.

Sebagai seorang musisi, udah jelas lah, Chrisye emang bisa dibilang sukses berat. Sukses, baik ditinjau dari segi materi, maupun dari segi nonmateri [i mean, musik yang bliau ciptakan sukses membuat jutaan orang jatuh hati]. Di sisi lain, sebagai seorang kepala keluarga, juga sebagai seorang teman, sebagai rekan kerja, bliau juga ga kalah suksesnya [tau dari infotainment haha]. Dengan semua kesuksesannya baik dalam karir maupun dalam bersosialisasi, setelah bliau ga ada, orang2 mengenang bliau dengan segala kebaikan bliau.

Huehe, pingin juga yah kayak Chrisye. Bisa meninggalkan kenangan yang manis di hati orang2 yang ditinggal pergi duluan. Gw ntar kayak gitu ga yah..?
Hohoho.

3 komentar:

Ryan Rheinadi mengatakan...

Video klip eta keren ada urgna, aril piterpen.


HAHAHAHA
HAHAHAHA
AHAHAHAH

bella mengatakan...

chrisye emg keren! hahaha, amin, amin..., bisa donk, ul!

bella mengatakan...

aul, kamu dapet award nih, cek di blog aku di post berjudul dapet award! okey! hehe