Kamis, 16 Mei 2013

Sushi Boon

Mumpung masih ada mood ngepost di blog, mari kita lanjutkan ulasan kulinernya. Masih di bilangan Dago, dan masih juga berlokasi di pinggir jalan Dago, ada yang namanya Sushi Boon!
http://arsvida.files.wordpress.com/2009/03/sushiboon.jpg
Letaknya tepat di depan factory outlet Level, berbagi pelataran parkir dengan FO ini. Tempatnya tidak terlalu besar, hanya ada enam atau tujuh meja, masing-masing dikelilingi empat kursi. Pengunjung bisa juga duduk di depan counter pemesanan, ada meja bar di situ.

Pertengahan 2010 saya mencoba jajan di Sushi Boon berlima, dengan empat orang rekan kuliah. Sushi Boon ini termasuk salah satu pelopor tempat makan sushi di Bandung yang menawarkan sushi dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong! Waktu itu yang saya tahu kalau mau makan sushi di Bandung ya paling-paling ke Sushi Tei. Tapi harganya bikin dompet saya teriak, alhasil saya tidak pernah ke Sushi Tei tanpa bareng ortu, hehe. 

Tapi akhirnya saya dapat pencerahan dari teman tentang Sushi Boon, akhirnya saya coba juga rekomendasinya. Demi makan sushi murah! Hidup mahasiswa!

Berikut ini menu-menu yang kami pesan:

Rolling Stones
Momotaro
Spiky The Spicy
Godzilla
Lucky Luke
Sejujurnya saya tidak bisa menyebutkan komposisi masing-masing jenis sushi karena itu sudah tiga tahun silam. Haha. Tapi little-little can lah. Misalnya si Rolling Stones itu, yang saya ingat hanya topping mozarellanya karena itu yang paling bikin rasanya maknyus. yang Momotaro saya ingat saya tidak terlalu suka entah kenapa, karena itu saya sengaja tidak ingat-ingat. Yang Spiky the Spicy itu kayaknya isinya tuna, atau entah ikan apa, dan sesuai judulnya, spicy, pedes bro. Tapi pedes enak gitu, nggak terlalu pedes, masih aman bagi yang gak kuat pedes sekalipun. Godzilla itu kalau di tempat makan sushi lainnya sering dinamai Dragon Sushi. Isinya jelas-jelas udang. Bentuknya atraktif banget yaa pemirsa, hihi. Yang terakhir itu, si Lucky Luke, mungkin terlihat chaos secara tampilan, tapi rasanya paling enak! Mungkin gara-gara full keju ya. Saya suka keju sih. *subjektif*

Menu di sini cukup banyak dan harganya masih cukup terjangkau. Saran saya, bakal fun kalo pas ke sini ajak beberapa teman, 4 atau 5, lalu pesan menu yang berbeda-beda, biar nanti masing-masing orang bisa nyicip satu atau dua sushi dari masing-masing menu yang dipesan. Oiya btw, seporsi sushi di sini berisi sekitar 7-8 sushi. 

Gimana, menarik kan? :D

Tidak ada komentar: