Kamis, 04 April 2013

Trainee

A trainee is an official employee of the firm that is being trained to the job he/she was originally hired for.
Begitu setidaknya definisi yang saya baca di internet. Saya tahu internet tidak pernah sepenuhnya benar, tapi saya yakin mayoritas anda setuju dengan saya, definisi di atas benar.

Seorang trainee adalah (calon) pegawai yang ditraining agar mampu melakukan pekerjaan yang kedepannya akan ia kerjakan sebagai pegawai. Oh ngomong-ngomong saya juga sedang jadi trainee loh! Nih buktinya:
Kartu tanda pengenal yang lagi dijepitin ke kemeja.
Tapi yah.
1. Saya tidak merasa sedang ditraining.
2. Saya bahkan tidak diberi tahu, what job was I originally hired for.

Yasudahlah.


*ini bukan ngeluh
*cuma curhat

*selamat gabut bagi yang menunaikan

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kamuh, kamuh training di mana?

auliadewantari mengatakan...

kakak mau tau aja atau mau tau bangeet?

joe mengatakan...

Hahahahaa... Segitunya yaa ul :))

hello mengatakan...

cieh yang curhat