Senin, 30 Agustus 2010

d-d-deskmate

deskmate: hasil terjemahan bebas dari kata 'temansebangku' ke dalam bahasa inggris

haha maaf hidup telah mendidik gw untuk semena-mena dalam hal alihbahasa *sigh*

deskmate itu
orang yang duduk semeja dengan anda di ruang kelas, biasanya ketika di SD SMP dan SMA

deskmate itu, buat gw
lebih dari itu:

yang pertama gw kenal saat gw masih asing dengan muka-muka baru di kelas baru
yang jadi tempat gw minjem alat tulis
yang jadi temen ngobrol kalo lagi gaada guru
yang nemenin gw kalo gw pengen ke kamarmandi
yang gw palakin makanannya
yang jd tempat nanya PR
yang ikutan heboh bareng gw kalo kecengan gw nongol di pintu kelas

yang bisa diajak diskusi mendalam tentang novel-novel Dan Brown dan Sir Arthur Conan Doyle
yang bisa diajak duet nyanyiin lagunya Celine Dion sealbum
yang wajahnya teduh, menenangkan di segala kekalutan
yang nemenin gw solat dhuha di jam istirahat
yang jaketnya gw pinjem kalo gw kedinginan
yang menghapus sedih gw saat gak ketrima di fakultas yg gw pengen
yang bikin gw ketawa sampe gak berenti
yang jd tempat diskusi soal-soal matematika
yang memuji rapihnya catetan gw
yang suka gw tarikin ke koperasi beli es yoghurt di jam pelajaran PPKn yang gabut

yang jadi bagian penting dalam pembentukan kepribadian gw
yang tanpa dia sadari selalu jadi support buat gw

yang sekarang gw kangenin amat sangat..

*makasih buat yunia, temen diskusi yang paling nyambung, minat sama, otak encer luarbiasa..
*makasih buat sanur, orang paling hot sedunia, kreatif, penuh kegilaan dimana saja..
*makasih buat septi, yang mengembalikanku ke jalan yang lurus setelah dua tahun sebelumnya sebangku dengan dua makhluk tadi..

*haha

*bneran kangen

Tidak ada komentar: