Selasa, 07 Juli 2009

astaga ternyata aku punya blog.

subhanallah yah. huwow.
terakhir buka ini blog entah brapa bulan lalu. masih 2008! wkwkwk.

baiklah. sebagai balas dendam atas ketidaksempatan untuk buka blog ini lagi selama entah berapa bulan itu tadi, gw akan banyak curhat skarang. muahahaha.

sebagai preambule, mari kita runut peristiwa" yang sudah terjadi setengah tahun ini:

gw lolos semester satu TPB dengan hasil yg, yah, mayan lah. bersyukur. :)

gw menjalani semester dua yang penuh dengan dera dan siksa *baca: ada matkul olahraga DRE dan fidas II*

gw lagi" lolos semester dua TPB dengan hasil yg, yah, haha, hahahahahahaha *ini ketawa garing*, juga lumayan lah walaupun terjun payung jika dibandingkan dengan semester satu. bersyukur. :)


gw menjalani osfak STEI yang nama beken-nya: PLO. wah. mungkin buat org lain ini cuma buat ngisi libur, tapi buat gw lebih dari itu. gw jadi kenal banyak temen baru disini. dan kecengan. *angger* tp yang paling penting gw jadi sadar bahwa punya tujuan hidup itu sangat penting sekali banget parah.

gw ikutan pagelaran LSS yang alhamdulillah baru klar terlaksana 4 Juli lalu. walau memang setengah hati namun pada akhirnya selalu ada yg didapat. banyak yang didapat.

gw ikutan panitia Patlabor Camp, jadi sekretarisnya si Kamil, critanya.

gw ikut menemani Dita si anak power membuat buklet utk anak Gamais 09.

gw ikutan diklat lapangan PROKM yang pada kenyataannya baru gw datengin dua kali. sisanya bolos sehubungan dg LSS, dan sehubungan dengan kondisi kesehatan yang ga mendukung.

gw ikutan divisi nonlap PROKM juga, jadi LO unit untuk OHU. hmm yang ini nampaknya asik men.

gw ingin sekali bisa pulang kampung ke Solo namun apa daya keadaan ga mendukung. *snif*

jadi disinilah gw skarang. di Bandung. masih di Bandung. tak beranjak. dikelilingi berbagai kegiatan yang kuharap bisa mengalihkanku dari hasrat yang sangat besar untuk bisa liburan ke luar kota. jiaahh.

tapi gw ga menyesal. untuk apa yang bisa dan ga bisa gw lakukan di 'liburan' ini. banyak sekali pelajaran. banyak sekali. dari setiap kegiatan, dari setiap perkataan yg gw dengar, dari setiap gestur yang gw lihat, dari setiap semangat yg orang" tularkan, dari kebahagiaan teman" yang mudik ke kampung halaman. banyak sekali pelajaran.

dan yang agak *halah, agak* bikin gw mikir adalah: hei ul, maneh geus ngabeakkeun sataun di ITB! geus nanaonan wae ai maneh sataun ieu? *translate: hey beautiful, it's been a year! have you found any georgeous guy to be your companion? [haha tentu saja terjemahan nya bukan itu cuy]*

yaaa. sudah setahun. tinggal 3 tahun lagi. aargh. ga mau gw kalo waktu gw yg berharga di ITB gw sia"kan begitu saja..

makanya. semua kegiatan yg kulakukan ini kunikmati. setiap usahaku berarti. tiap tetes peluh kuhargai. karena kelak, 3 tahun lagi, gw tau gw akan sangat rindu pada hal" kayak gini. kesibukan" anak kuliahan. haha. eh serius men. yang kayak gini ga akan dateng dua kali.
mari berbahagia jadi mahasiswa. kyaaa.

*selamat mainan blog lagi, ul*

Tidak ada komentar: