Selasa, 07 Oktober 2008

Cerita Pra-Lebaran II

Di sela2 rutinitas kuliah yang menggila, untungnya masih ada hiburan juga: buka bareng.

Tanggal 13 buka bareng ama genggong gw tercinta, teman2 senasib sepenanggungan dari kelas 1, yang sekarang tersebar di Unpad dan ITB. Hohow. Look. Si Sanur sekarang di FTI ITB, satu2 nya personel genggong yang pengen_ke_FTI_dan_akhirnya_beneran_ berakhir_di_FTI [banyak yg pengen ke FTI tapi nyasar ke fakultas lain, heheu]. Si Yunzi akhirnya mantep di FK Unpad setelah dulu setengah hati karena asa disuruh2 ortu, ke FK teh. Si Duwi di FTTM ITB. Si Lita di HI Unpad. Si Belda kembaran gw, di SF ITB. Si Visi juga SF. Si Ihin di FMIPA ITB. Si Gita FITB ITB [euh. Repetisi]. Si Marsha di FTSL ITB. Si Septi teman sebangku tersoleh sepanjang hidupku, di FK Unpad. Si Ifah di EkBang Unpad. Si Mili Di SAPPK ITB. Nah gw? Yaa disitu we lah. Hehe.
Buka bareng di Roemah Nenek, daerah..Cibeunying mun teu salah mah. Senaang sekali. Kangen2an. Lama banget ga ktemu ama anak2 Jatinangor. Bahkan ama yang sama2 di ITB pun jarang ktemu. Pulang malem [tentunya], dianter Lita ampe Kircon. Hmm.
The best i’ve ever had lah, kalian. Ikatan itu ga akan putus oleh waktu. Surely. :)



Tanggal 14 nya buka bareng aksel SMP 5. Wah itu buka harusnya tanggal 6, cuman diundur2 terus ampe tanggal 14 lantaran mengusahakan waktu dimana semua personel bisa datang. Si Fitry yang di Jakarta cenah cuma bisa tanggal segitu. Baiklah.
Nah pas hari H.. Ga dateng juga tuh si Fitry. Aaargh. Dasar anak UI [ups]. Hehe. Akhirnya kami berdelapan minus Fitry sama dengan tujuh, buka bersama di Warung Pasta deket ITB.
Hahaha. Sama aja, melepas kangen. Ngobrolin macam2 hal, dari yang berbobot seperti ngobrolin bisnis, ampe yang ga berbobot sama sekali seperti mogumogu [itu nama game yang lagi ’nge-trend’, dont u know?].
Kok mereka asa pada udah gede yah? Banyak hal yang berubah. Walau sebenernya lebih banyak lagi yang engga. Hoho.

Lalu, tanggal 27, H+1 UTS kalkulus ceria, buka bareng 3IPA8, dengan panitia double fighter, yaitu si Jeje dan si Saya. Setelah mengontak 46 orang manusia yang sudah terpisah2 ruang satu sama lainnya, berhasil juga menggaet hampir 30 orang utk datang. Bubar di rumah si bogel, basecamp kami [haha].
Euforia. Melihat wajah2 itu lagi. Yang susah seneng bareng setahuneun, berjuang di tahun terakhir di SMA.
Gw baru sekarang ini bisa menghayati arti pepatah yang kalo ditranslasikan kira2 artinya demikian: kita baru akan sadar betapa berharganya apa yang kita miliki setelah semua itu gaada lagi. Dulu di awal kelas 3 gw suka ngungsi ke kelas sebelah gara2 kurang betah di kelas. Tapi sekarang..? Ternyata masa kelas 3 itulah yang memberi paling banyak pelajaran. Membekas. Sangat.
Gw baru sadar kalo gw sangat merindukan masa2 kelas 3 di SMA.
Gw kangen ama udara pagi yang masih dingin banget, yang gw rasain di tiap pagi gw di Tiga.
Gw kangen ama kelas yang masih sepi, baru 5-6 orang yang dateng, para jagoan dateng kepagian yang memang harus berangkat sangat pagi sebagia konsekuensi dari rumah yang pada jarauh.
Gw kangen ama maceuhnya si Nunu.
Gw kangen rebutan bangku favorit, bangku kedua dari depan dan dari kiri.
Gw kangen beli es yoghurt sarebueun yang rasa jeruk di kopgur.
Gw kangen teriakan2nya Meta and the gank.
Gw kangen nongkrong lama2 di lapbal habis OR, ga peduli jam istirahat uda kelar.
Gw kangen garingannya si Adzan.
Gw kangen belajar bareng sampe freak, gara2 udah deket UAS+UAN+tes2 masuk PTN.
Gw kangen rasa deg2an yang selalu menghampiri di tiap pelajaran Pa Tata.
Gw kangen KM gw.
Pingin bgt, dikasi kesempatan sekali lagi untuk mengulang satu hariiii aja di kelas 3.

Tapi kata Pa Tata, waktu itu besaran yang ga bisa diulang kan yah.

2 komentar:

Ryan Rheinadi mengatakan...

hoo. gitu. hm2. udah terprediksi sih.

ardi fitra rahman mengatakan...

mampir....