Kamis, 13 Mei 2010

ironman itu keren *episode dua*

akhirnya jadi juga nonton bareng banyakan seangkatan. haha.
diawali dengan ke-hectic-an di senja hari: dompet caca ketinggalan di kosan sehingga mesti balik ke kosan dulu baru cabut ke pvj. dago macet sangat, muter lewat dipatiukur. ampe kosan caca, dwina solat magrib *satu2nya wanita di yaris silver nya caca yang tidak sedang tidak solat hari itu (nahloh)*, ngebut, 10 menit. lalu lanjut ke tujuan utama: blitz megaplex, pvj.

untung jalanan malem itu gak terlalu macet, cenderung lancar aman dan sentosa malah. filemnya *ironman2* main jam 18.45, eh kita dah nyampe jam 18.30an, padahal awalnya dah ngira bakal telat. buset dah. ampe di blitz, kilauan *kilauan?* jaket abu2 pun menyilaukan mata. gak berkilau juga sih. yasudahlah. intinya, keren aja gitu kali ini bisa ngumpulin segitu banyak massa. hedon itu memang bahasa universal ya. :):)


duduk di seat paling atas, langsung menghadap ke gang *jadi di depan tempat duduk gw gaada kursi lain* WOW. haha kampungan abis. habisnya emang belum pernah sih duduk ditempat eksklusif itu. dan di sebelah kanan ada febri si asgan. gw dengan herannya sepanjang awal filem ribet sendiri nyari2 pegangan jok tempat duduk yang seharusnya ada di antara tempat duduk gw dan si febri, namun sia2.

di akhir filem baru kata si febri: 'ul, tau gak knapa tadi tempat duduk kita gada pegangannya?'
gw: 'knapa emang?'
febri: 'itu kan tempat buat couple'
gw: 'hooooo'

jika demikian seharusnya jangan febri yang duduk disitu. hahaha.
dasar anakmuda.

scarlet johansson seksi abis gan *oot

diulangi: nonton bareng ironman2, 90 orang massa hme
hearing ketua mbc yang dateng sebanyak ini gak yah?

Tidak ada komentar: