Rabu, 03 September 2008

Puasa, puasa..

Hari pertama puasa, di ITB.
Diawali dengan menu sahur yang guah bgt, apa cobaa..? R e n d a n g. Okei. Sisi positifnya: gw jadi semangat bangun sahur, berhubung diiming-imingi rendang. Sisi negatifnya: gw dengan sukses SAKIT PERUT lah. Oke pissaaan. Menikmati pelajaran fisika dengan menahan pingin b****. Heheu. Anyway, di akhir fisika gw sudah bisa menghandle perasaan ingin b**** tersebut. Thanks, ya Allah. :)
Eits. Cobaan blum berakhir. Pelajaran kedua: kalkulus. Sumpah. Seumur2, baru sekarang gw ngantuk pas lagi MATEMATIKA. Seriusan. Ngantuk. Banget. Dan biasanya gw membunuh kantuk itu dengan makan permen [jadi selalu ada yang namanya permen di tas gw, persediaan untuk kuliah]. Tapi sodara2, gw sadar kalo gw lagi puasa. Ah. Gw menyesal ga tidur lagi setelah sahur [loh?]. Sebenernya itu pengaruh dari tidur kemaleman di malem sblumnya, ngerjain pr kalkulus. Euh.
Dan ternyata, the feeling of ngantukness itu, remain till the end of lectures at that day. Jadi, rangkuman dari hari pertama puasa adalah: 2 jam pelajaran sakit perut, dan 6 jam sisanya tidur di kelas. Muahahahaha.
*sigh*
Hari pertama puasa, gw ga dapet feel nya. Untuk pertama kalinya.
Duuuuh. Semoga ke depannya ga kayak gitu terus. Heheu.
Hari kedua puasa. Calculus: sleepy. Chemistry: angry, feeling underestimated entah knapa. English: bosen setengah idup. Untung fisika ga ada, jadi gw bisa nyantei, ngecharge semangat sambil solat ashar di salman. :)
Jam 5 nya latian PSM. Dan sesuatu terjadi. Di tengah latian, tiba2 pandangan gw jadi burem, bersemut gitu, kayak tivi rusak. Kepala pusing banget, mabuk, kayak lagi di kapal. Heheu. Cobaan, cobaan..
Hari ketiga puasa. Today.
Begitulah.
Besok harus lebih menyenangkan. Amin ya Allah, amiiiiiiin..! Hehe.

1 komentar:

Ryan Rheinadi mengatakan...

kalo tiap hari ngantuk artinya apa?